Kamis, 13 September 2012

Teh Kotak :D

TEH KOTAK:
pelopor minuman teh siap saji

PT. Ultrajaya Milk Industry and Trading Co.Tbk berdiri tahun 1971.
Perusahaan ini yang pertama mengenalkan teknologi UHT (Ultra High Temperature) dan pembungkus aseptic di Indonesia. Bahkan tidak hanya pertama di Indonesia tapi juga yang pertama di Asia Tenggara. Saat ini PT. Ultrajaya adalah pabrik susu terbesar dan masuk dalam daftar Indonesian Stock Exchange.
Teh Kotak diluncurkan pada tahun 1979 dan menjadi pelopor minuman teh RTD dengan teknologi UHT. Produk ini dengan cepat diterima pasar dan mendapatkan image sebagai teh kualitas tinggi. Tidak heran jika di pasaran Teh Kotak menduduki posisi atas di kategorinya.
Komitmen atas kualitas yang tak tergoyahkan lebih dari 40 tahun
Teh Kotak diluncurkan lebih dari 40 tahun yang lalu dan menjadi pelopor pasar teh UHT di Indonesia. Selain menjadi merek teh UHT pertama di Indonesia. Teh Kotak juga merupakan salah satu hasil dari pabrik dengan fasilitas teknologi UHT yang paling modern di Asia.

Popularitas Teh Kotak yang terus tumbuh juga di dukung oleh komitmen Teh Kotak yang konsisten mempertahankan kualitas produk yang menggunakan daun teh asli yang masih segar sementara produk Teh RTD yang lain dibuat dari serbuk sisa daun teh atau hanya menggunakan perasa teh.
Superior dalam rasa dan aroma
Kualitas dan mempertahankan nilai kealamian produk adalah ciri utama setiap produk Ultrajaya. Teh Kotak terbuat dari daun teh kualitas terbaik yang diambil hanya dari pucuk-pucuk daun teh terpilih yang ditanam di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.
Hal ini untuk mendapatkan aroma dan rasa yang lebih unggul dibanding produk yang lain di pasaran.
Teknik pengolahan yang digunakan untuk menghasilkan teh dengan kualitas tinggi dengan rasa dan aroma terbaik adalah menyeduh daun-daun teh asli sebelum diproses dengan mesin UHT.

Terus berkembang untuk memberi kepuasan kebutuhan konsumen
Sebagai merek terkemuka, Teh Kotak sadar akan tantangan besar yang harus dihadapi yaitu menjaga kepuasan konsumen. Review terus dilakukan secara berkala untuk mengumpulkan informasi dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang terus berubah.
Pada awal 2006, perusahaan meluncurkan teh rasa buah: Apple, Orange & Blackcurrant. Rasa yang unik, kombinasi antara rasa teh dan buah ternyata bisa diterima dengan baik oleh segmen remaja. Pada tahun 2011, Teh Kotak mengembangkan kategori ini dengan tambahan berbagai rasa: Jambu, Lemon strawberry dan Madu.

Kesegaran pemium di Teh Kotak Jasmin 500 mlTahun 2011 produk Teh Kotak Jamin diperkuat dengan diluncurkannya Teh Kotak Jasmin baru dalam kemasan 500 ml
  • Rasa dari teh berkualitas tinggi
  • Isi lebih banyak sehingga bisa dinikmati secara bersama-sama
  • Praktis dibawa dan dinikmati di mana saja
  • Nyaman, mudah dibuka
  • Kemasan premium
  • Kemasan berbasis kertas yang ramah lingkungan
  • Dari produsen terpercaya Ultrajaya
Produk yang diakuiKarena produk ini dikonsumsi luas oleh semua segmen SES dan kelompok usia di seluruh negeri, maka PT Ultrajaya sebagai produsen mendukung dengan kapasitas distribusi yang kuat untuk memastikan ketersediaan Teh Kotak baik di pasar tradisional maupun modern.
Suksesnya Teh Kotak juga di dukung dengan display yang kuat di toko-toko dan aktivasi merek yang konsisten. Berkat komitmennya terhadap kualitas dan performa yang konsisten di pasar, maka tahun 2008 Teh Kotak mendapat penghargaan bergengsi "Indonesia Superbrand Award" dan pada tahun 2011, Teh Kotak menerima pernghargaan "Word of Mouth Award" atas prestasi besar yang berhasil dicapai.
Bukti lain tentang kualitas dari Teh Kotak adalah fakta bahwa Teh Kotak sudah diekspor ke berbagai negara antara lain: Amerika Serikat, Australia, Jepang, Hongkong dan Arab Saudi.

Sumber: http://www.untukalam.com/aboutus/tehkotak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar